Jakarta (ANTARA) - Menyiasati kondisi di tengah pandemik corona, BMW Astra menawarkan layanan pembelian mobil baru dari rumah, jadi pemesan tidak perlu datang ke diler atau ruang pamer.

"Bagi sebagian masyarakat yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah," kata Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo dalam siaran pers, Senin (6/4).

BMW Astra, katanya, juga memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020.

Baca juga: BMW Astra buka layanan restorasi mobil lawas

Baca juga: BMW Astra sediakan layanan jemput kendaraan terkena banjir


Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser.

Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan mobile service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4.

Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Baca juga: Layanan Mobile Service BMW Astra bisa untuk servis mobil di rumah

Baca juga: BMW Astra hadir di Kalimantan Timur

Baca juga: BMW Astra evakuasi 108 mobil, tanggung 25 persen ongkos perbaikan

Pewarta: S026
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020