Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition pada 13-15 Maret 2020 di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, dengan menampilkan jajaran kendaraan unggulan, termasuk 630i Gran Turismo M Sport.

"Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman," ungkap Communications Director BMW Group Indonesia, Jodie O’tania di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, BMW Indonesia memberikan penawaran yang hanya ada pada setiap ajang BMW Exhibitions, seperti program pembiayaan hingga Rp12 juta/bulan, 0 persen bunga hingga 24 bulan untuk uang muka.

Baca juga: BMW ubah logo, jawab era digital

Baca juga: BMW targetkan peningkatan penjualan pada kendaraan penumpang tahun ini


BMW Indonesia menyediakan Voucher Bahan Bakar Rp10 juta dan juga program khusus untuk model-model tertentu yang telah mendapatkan respon sangat baik sejak diperkenalkan.

"BMW Indonesia bersama dengan mitra strategis kami memberikan kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini hadir dengan program pembiayaan menarik dan unit testdrive terlengkap," kata dia.

Jodie menambahkan, tahun ini BMW Indonesia juga menampilkan kendaraan sport terbaru yang mereka kenalkan dengan cara berbeda, yakni melalui BMW Virtual Launch di Channel YouTube BMW Indonesia.

Tidak hanya itu, ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung hingga 15 Maret 2020 mendatang.

"BMW Indonesia bangga setelah melakukan Virtual Launch kemarin, hari ini pada BMW Exhibition at Plaza Senayan, The New 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setia," kata dia.

Baca juga: Penyegaran BMW 630i Gran Turismo M Sport, apa saja?

Baca juga: BMW kenalkan The 6 Gran Turismo di Indonesia secara virtual

Baca juga: BMW setop produksi BMW i8 mulai April
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020