Jakarta (ANTARA) - BMW X7 M50i adalah SUV mewah dari Jerman yang sangat digemari oleh orang Amerika Serikat (AS), kendaraan tersebut secara resmi diperkenalkan di Frankfrut Motor Show 2019, unutk peluncurannya sendiri BMW mengabarkan akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Dikutip dari CarsCoops, Jumat. Untuk segi desain, BMW X7 M50i ini hadir dengan bumper depan yang baru dengan intake udara yang kini lebih besar untuk meningkatkan pendinginan, bumper belakang dari kendaraan ini terlihat lebih sporty, panel rocke yang baru, akses Cerium Grey, trim Shadowline dan sistem knalpot M Sport.

Selain itu, kendaraan itu menggunakan veleg berukuran 22 inci serta memiliki sistem pengereman M Sport dengan kaliper biru yang berlogo M. Semnetara itu kendaraan ini juga memiliki suspensi udara dua poros.

Pada sisi dalamya, kendaraan sudah dilengkapi dengan setir kemudi yang dibalut kulit M, pijakan shifter bermerek M, pelat kusen yang diterangi dengan logo M50i dengan desain jok kulit yang berlubang dan terdapat sebuah headliner Alcantara Anthracite.

Kendati demikian, kendaraan mewah itu cukup mahal yakni 99.600 dolar AS (Rp1.3 miliar) harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Sedangkan untuk performa, SUV 7-seater mewah ini ditenagai oleh mesin V8 4.4-twin turbocharged, memberikan tenaga hingga 523 hp dan torsi maksimal 750 Nm.

Berkat gearbox otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak semua roda xDrive dengan diferensial belakang M Sport, X7 M50i dapat berakselerasi hingga 60 mph (96 km / jam) dalam 4,5 detik. Tidak buruk sama sekali untuk sesuatu yang beratnya lebih dari dua setengah ton (5.500 lbs).


Baca juga: BMW bawa tiga motornya ke Frankfurt Motor Show 2019

Baca juga: Hyundai kenalkan mobil konsep EV 45 di Frankfurt Motor Show 2019

Baca juga: Hongqi gemparkan Frankfrut Motor Show dengan dua kendaraan mewahnya

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019