Jakarta (ANTARA) - Astra Digital tawarkan kemudahan membeli dan menjual mobil melalui platform digital Seva.id, sehingga calon konsumen tidak perlu meluangkan waktu untuk menyambangi diler mobil.

Selain jual beli, Seva menawarkan fitur unggulan antara lain melayani permintaan pengujian kendaraan alias test drive dan perhitungan kredit untuk merumuskan estimasi pembiayaan kepada konsumen.

"Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat," kata CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa dalam keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Aplikasi "My Suzuki" beri kemudahan konsumen dapatkan suku cadang

Baca juga: Menaksir harga jual sepeda motor lewat aplikasi Otomoto


Selain membeli mobil idaman, konsumen di Seva dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

Mobil-mobil bekas yang ditawarkan bukan hanya dari keluarga grup Astra, melainkan dari beragam merek mobil bekas. Ada juga layanan tukar tambah dan servis prioritas untuk konsumen yang tidak memiliki banyak waktu.

"Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas," kata Djap Tet Fa.


Baca juga: Beli mobil bekas, lelang dan sewa kendaraan kini bisa lewat aplikasi

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019