Jakarta (ANTARA News) - Toyota Sienta diperkenalkan untuk pertama kalinya dihadapan media dan konsumen Indoensia pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta.

Produk dari segmen multi activity vehicle (MAV) hadir dan didesain untuk memanjakan aktivitas penggunanya. Mobil ini tidak hanya fungsional melainkan berdesain modern dan dinamis serta dilengkapi fitur pintu geser, dive-in seat dan transmisi CVT.

"Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan multi activity vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia," ucap Henry Tanoto Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor di ruang pamer Toyota IIMS, JIEXPO Kemayoran, Kamis.

Toyota Sienta yang diproduksi di Indonesia dibuat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar nasional.

Sienta menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan pasar Indonesia yang selalu berkembang. Mobil ini memiliki eksterior yang bergaya modern dengan performa baik, nyaman dan aman dikendarai.

"Sienta terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance di kelasnya," jelas Henry.

Toyota Sienta sudah bisa dipesan di IIMS 2016 dengan harga mulai Rp230 sampai Rp295 juta dengan empat tipe pilihan E, G, V dan Q.



Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016