Tangerang Selatan (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menginvestasikan dana sekitar Rp1,5 miliar untuk serangkaian pelatihan para model Suzuki Angels yang tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"Sebelum menjadi Suzuki Angels, wanita-wanita cantik ini diikutkan dalam serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking dan koreografi," kata 4W Marketing Brand Development Group PT SIS, Rifkie Setiawan, di booth Suzuki GIIAS, Tangerang, Senin.

Dana yang digelontorkan produsen otomotif asal Jepang ini naik 50 persen dibandingkan pameran otomotif tahun lalu senilai Rp1 miliar.

Rifkie mengatakan, Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi yang ketat. Dari sekitar 800an pendaftar, Suzuki hanya menerima 54 orang.

Ia menjelaskan bahwa proses seleksi tak hanya meliputi uji kecerdasan, kecantikan dan kepribadian, tetapi juga bakat khusus seperti menyanyi, pembawa acara dan bermain alat musik.

"Kriteria baru ini bertujuan agar mereka tidak hanya menjadi representasi brand namun juga dapat berkolaborasi dan menjadi bagian dari booth Suzuki di GIIAS," kata Rifkie.

Secara khusus, pada gelaran tahun ini Suzuki Angels menggunakan seragam besutan desainer Barli Asmara.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015