Jakarta (ANTARA) - Suzuki Indonesia mencatat Grand Vitara dan New XL7 Hybrid sebagai dua kendaraan yang paling menarik minta pengunjung untuk melakukan uji berkendara atau test drive selama 6 hari gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kedua unit tersebut dibekali dengan teknologi SHVS sebagai langkah Suzuki untuk bergerak menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon. Selain itu, kendaraan lain yang juga menarik minat pengunjung adalah Baleno.

Memperkuat tema Hybrid World yang ditampilkan pada booth Suzuki di GIIAS 2023, Suzuki Indonesia turut menghadirkan fasilitas uji berkendara atau test drive lini kendaraan hybrid ramah lingkungan sekaligus menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan puluhan voucher berbelanja serta wisata.
 
Suzuki Indonesia mencatat Grand Vitara dan New XL7 Hybrid sebagai dua kendaraan yang paling menarik minta pengunjung untuk melakukan test drive pada ajang GIIAS 2023. (ANTARA/HO/SIS)


"Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini. Alasannya adalah kelima unit ini selalu menduduki lini kendaraan passanger favorit konsumen Suzuki dari tahun ke tahun," jelas 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Baca juga: New XL7 Hybrid tawarkan bekal percaya diri hadapi ketinggian medan

Baca juga: Suzuki Global catat peningkatan produksi hingga ekspor semester I 2023


Donny mengatakan, lewat serangkaian pembaharuan yang telah dikerjakan pada Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan Baleno di tahun 2023 ini, pihaknya berharap konsumen semakin antusias memiliki kendaraan efisien dan tangguh keluaran Suzuki.

"Test drive Suzuki di GIIAS tahun ini juga sangat menguntungkan karena ada banyak merchandise dan undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah untuk seluruh pengunjung," paparnya.

Untuk mendaftar test drive, pengunjung dapat mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dengan menyertakan SIM yang masih aktif. Pengunjung akan diarahkan menuju ke tenda test drive dan menunggu unit yang dipilih. Di area tersebut, pengunjung akan diminta untuk melakukan konfirmasi ulang dan menunggu giliran test drive tiba.

Pengunjung yang telah selesai melakukan test drive berkesempatan untuk mengikuti 3 jenis undian yaitu undian First Surprise berhadiah Suzuki Jimny dengan cara mengunggah kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi. Setelah itu, pengunjung hanya perlu scan QR Code untuk mengisi data diri dan menampilkan bukti unggahan. Undian First Surprise berlangsung selama periode 11 – 20 Agustus 2023.
 
Suzuki Indonesia mencatat Grand Vitara dan New XL7 Hybrid sebagai dua kendaraan yang paling menarik minta pengunjung untuk melakukan test drive pada ajang GIIAS 2023. (ANTARA/HO/SIS)


Selain itu, pengunjung yang melakukan test drive juga berhak mengikuti undian Second Surprise berhadiah logam mulia sebesar 5 dan 10 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher wisata, serta free entrance ticket dan free parking ticket. Setelah melakukan test drive, pengunjung hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor SIM dan mengisi data diri agar terdaftar secara resmi sebagai peserta program undian. Undian First Surprise dan Second Surprise akan diundi pada tanggal 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid serta melakukan pembelian unit hybrid, juga berhak mengikuti program undian “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny”. Program undian ini berlaku sepanjang bulan Juli hingga September 2023 di seluruh Indonesia.

Tidak hanya pada GIIAS 2023, calon konsumen juga bisa melakukan test drive dan mengikuti undian di diler Suzuki terdekat. Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang melalui kanal informasi resmi Suzuki Indonesia.

"Kami yakin daya tarik terbesar Suzuki ada pada pengalaman berkendara. Itulah yang mendasari keputusan kami untuk menghadirkan sebanyak mungkin kesempatan untuk test drive mobil-mobil unggulan Suzuki pada GIIAS 2023," tutup Donny.

Baca juga: Belasan ribu unit mobil hybrid Suzuki tak temui kendala perawatan

Baca juga: Suzuki Baleno tampil dengan fitur baru di GIIAS 2023

Baca juga: Buka GIIAS 2023, Suzuki hadirkan langkah perusahaan ramah lingkungan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023