Jakarta (ANTARA News) - BMW Group Indonesia untuk pertama kalinya meluncurkan "All New BMW 218i Active Tourer" sebagai kendaraan dari segmen kompak premium yang memadukan fungsi kenyamanan berkendara dengan tampilan yang mewah.

"All New BMW Active Tourer kendaraan pertama BMW di segmen ini (kompak premium) sebagai kendaraan yang sempurna untuk pelanggan kami. Ini kendaraan ideal untuk pelanggan yang memerlukan kendaraan dengan ruang interior luas, fleksibel dan daya angkut yang memadai," kata Karen Lim Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam peluncuran All New BMW Active Tourer di Jakarta, Kamis.

Mobil kompak premium BMW ini didesain dengan dimensi panjang 4.342 milimeter, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.555 mm sehingga memberikan kesan luas dan sesuai dengan kebutuhan diperkotaan.

All New BMW Active Tourer akan menggunakan mesin generasi terbaru tiga silinder hemat bahan bakar yang sudah digunakan pada BMW i8 dengan konsumsi tiap satu liter bahan bakar bisa menempuh jarak 20kilometer.

Mobil ini juga dilengkapi TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharger, injektor bahan bakar yang presisi, Velvetronic dan Double Vanos sehingga mampu mencapai 100km/jam hanya dalam sembilan detik dengan kecepatan maksimal 205km/jam.

Active Tourer juga tetap mempertahankan tampilan grille yang besar dan lampu depan yang menjadi ciri khas BMW namun velg ukuran 17 inci dan interior yang dibalut lapisan kulit berwarna hitam memberikan kesan sporty.

Sebagai kendaraan kelas premium, BMW Active Tourer dilengkapi dengan Twin circular headlights untuk menambah kesan gagah dan mewah, serta BMW Connected Drive dengan layar 6,5 inchi guna kebutuhan hiburan saat berkendara.

All New BMW Active Tourer tersedia di dealer resmi Indonesia mulai April 2015 dengan harga Rp619juta off the road.


Spesifikasi All New BMW 218i Active Tourer:

Kapasitas        : 1.499 cc
Daya Maksimum        : 136hp pada 4.400rpm
Torsi Maksimum        : 220 Nm dari 1.250-4.300 rpm
Akselerasi        : 0-100 km/jam dalam 9,2 detik
Kecepatan Maksimum    : 205km/jam
Konsumsi bahan bakar    : 1 liter untuk 20km
Mesin            : Mesin bensin tiga silinder in line dengan BMW TwinPower Turbo dan Hingh Precision Injector, Valvetronic.




Pewarta:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015