Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memanaskan persaingan pasar segmen Low Multi Purpose Vehicle (L-MPV) dengan memulai pengiriman pertama 160 unit Honda Mobilio secara serentak kepada konsumen.

"Pengiriman ini adalah apresiasi kami kepada konsumen yang telah bersabar menunggu kehadiran Mobilio," kata Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida dalam peresmian pengiriman perdana Mobilio bertema "Pesta Bidang Honda Mobilio: Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan".

Acara juga dimeriahkan sejumlah artis ternama dan mengundang para konsumen pertama yang memesan Mobilio.

Honda Mobilio yang diproduksi di Indonesia, pertama kali dikenalkan ke khalayak luas saat International Indonesia Motor Show (IIMS) September 2013.

Tomoki berjanji dengan telah diresmikannya pabrik kedua Honda di kawasan Mitrakarawang, Jawa Barat, berkapasitas produksi 120 ribu unit per tahun, HPM akan memaksimalkan daya produksi sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat.

Pada pengiriman 160 unit Mobilio yang memiliki tiga tipe ini, HPM juga mengundi satu unit Honda Brio Satya yang diumumkan pemenangnya pada 2 Februari 2014.
Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014