Jakarta (ANTARA) - Jaringan bengkel modern Carfix menargetkan membuka hingga 80 outlet baru sampai akhir 2019, mayoritas di Pulau Jawa.

"Sampai akhir tahun ini mungkin sekitar 60-80 outlet, konsentrasinya memang masih di Pulau Jawa dulu," kata Chief of Administration Support PT Meka Adipratama, induk usaha pemegang lisensi Carfix, Joko Cahyono, di Jakarta, Rabu.

Jawa menjadi sasaran pengembangan lini bisnis Carfix karena 70 persen populasi kendaraan berada di wilayah itu.

Untuk program jangka panjang, Carfix berencana membangun 500 bengkel lagi dalam waktu lima tahun ke depan, dengan sasaran meluas hingga Pulau Bali.

Sementara itu, pada Rabu, Carfix meresmikan satu lagi bengkel di daerah Karawaci, Tangerang, yang merupakan outlet ke-19 mereka.

Carfix menawarkan seluruh layanan servis mesin mobil untuk semua jenis merek. Demi menjaga kepercayaan konsumen, mereka menjamin kualitas mekanik, peralatan, maupun suku cadangnya.

"Kita sudah mendapatkan standar ISO, dan yang terpenting yang kami suguhkan adalah jaminan transparansi, rekam servis kendaraan konsumsi bisa dilihat di seluruh outlet," ujarnya.

Sebelum perbaikan, konsumen akan mendapatkan informasi tentang kerusakan kendaraan, jenis servis, estimasi biaya, dan suku cadang yang perlu diganti.

Baca juga: Carfix siap buka dua gerai sekaligus di Kota Tangerang

Baca juga: Carfix resmikan jaringan bengkel ke-14 di Indonesia

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019