Jakarta (ANTARA) - Carfix, jaringan bengkel modern yang sudah memiliki 17 gerai, akan menambah dua outlet sekaligus di Kota Tangerang, Banten, yang siap melayani semua merek kendaraan dan seluruh jenis servis.

"Seperti outlet-outlet yang lain, Carfix segera hadir di Tangerang dengan layanan lengkap. Mulai dari servis mesin seperti tune up dan cek mesin lainnya," ucap Chief of Operation CARfix Indonesia, Tarsimin, dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

"Lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai/aki sampai cek kelistrikan total. Juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban. Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap, tidak hanya ban dan oli," ujar Tarsimin.

Ia menambahkan, dua gerai itu akan berlokasi di Jatiuwung dan Karawaci, setelah Carfix membuka outlet di Jakarta Selatan dan Depok pada Maret 2019.

"Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Kami pastikan spare parts yang diberikan 100 persen asli karena langsung dari principal," ucapnya.

Carfix juga mempersiapkan promo-promo spesial untuk pelanggan di Kota Tangerang antara lain diskon 50 persen (Tune Up, Spooring, Balancing), Paket Ganti Oli + Tune Up Rp349.000, Gratis Super Long Life Coolant (minimal transaksi Rp 800.000), dan Paket Servis Komplet mulai Rp500.000-an.

Baca juga: Carfix buka jaringan di Jakarta dan Depok

Aplikasi Carsworld

Carfix juga mengenalkan layanan baru guna mempermudah pelanggannya, yakni layanan booking melalui aplikasi Carsworld.

"Carfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, agar pelanggan tidak perlu antre dan cukup dengan klik saja di aplikasi Carsworld. Layanan itu merupakan kerja sama Carfix dengan aplikasi Carsworld," kata Tarsimin.

Melalui booking online itu, pelanggan dapat mengetahui biaya service langsung dari aplikasi ini sehingga diharapkan semua layanan Carfix dapat mempermudah pelanggan khususnya di Kota Tangerang.

Baca juga: Cerita Roy Jeconiah merawat Toyota Hardtop hingga BMW

Baca juga: Carfix resmikan jaringan bengkel ke-14 di Indonesia
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019