Jakarta (ANTARA) - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Kia meluncurkan program “Boom Spare Parts Sale” yang diperuntukkan khusus bagi para pelanggan setia produsen otomotif Korea Selatan tersebut.

Melalui program yang berlangsung secara nasional hingga 31 Desember 2024 ini, Kia memberikan beragam keuntungan layanan purna jual kepada konsumen berupa diskon suku cadang hingga 62 persen serta diskon jasa 15 persen.

“Program Boom Spare Parts Sale ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kia di seluruh Indonesia,” ujar Service Operation Dept. Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Joko Priyono, melalui rilis pers, Kamis.

Baca juga: Kia Sonet masuk Indonesia, harga mulai Rp193 juta

Baca juga: Kia Indonesia gelar "General Check Up" gratis untuk 19 model mobil

 

Adapun program "Boom Spare Parts Sale" berlaku bagi lini produk Kia yang terdiri dari Carens, Carnival, Cerato, K2700, Optima, Picanto, Pregio, Rio, Sedona, Sorento, Sportage, dan Visto.

Seluruh pengerjaan servis kendaraan dilakukan oleh para tenaga ahli dengan suku cadang asli di 51 bengkel resmi Kia di seluruh penjuru Indonesia, mulai Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat dan Timur, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, hingga Sulawesi.

“Ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan purna jual yang menawarkan keuntungan lebih. Kami berharap para pelanggan Kia dapat menikmati program ini dan merasakan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan Kia miliknya di bengkel resmi Kia,” kata Joko.

Joko menganjurkan para pelanggan yang ingin menikmati program ini untuk melakukan pemesanan (booking) terlebih dahulu dengan menghubungi bengkel resmi Kia terdekat.

Baca juga: Empat mobil unggulan Kia di bawah naungan Indomobil Group

Baca juga: Kia pikir-pikir bawa Picanto facelift ke Indonesia

Baca juga: Hyundai posisi lima merek otomotif global versi Interbrand

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024