Tangerang (ANTARA) - Penyanyi Audy Item mengajak pengunjung stan DFSK di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Sabtu, bernostalgia dengan deretan lagu-lagu lama populer miliknya.

Audy tampil sekitar pukul 15.00 WIB. Kehadiran istri aktor Iko Uwais itu seketika menarik perhatian pengunjung untuk merapat ke stan DFSK yang berada di Hall 5.

Lagu-lagu lama Audy, seperti "Temui Aku", "Cinta Dibalas Dusta" hingga "Menangis Semalam" mengundang orang-orang untuk ikut bernyanyi bersama sekaligus bernostalgia.

"Mana semangatnya nih. Itu tadi lagu di zaman baheula. Zaman lagi pada galau. Tapi hari ini jangan galau," kata Audy di sela penampilannya.

Audy yang juga hadir ditemani sang suami itu kemudian melanjutkan penampilannya dan mengajak pengunjung untuk kembali bernyanyi bersama.

Tak lama kemudian tiga lagu seperti "Lama-lama Aku Bosan", "Arti Hadirmu", hingga "Arti Sahabat", dibawakan Audy berturut-turut dengan format akustik sebagai sajian pamungkasnya di GIIAS 2019.

Baca juga: Zach King ungkap mobil pertamanya: Toyota Prius hadiah dari kakek

Baca juga: DSFK antisipasi era mobil listrik lewat Glory E3

 

Pewarta: SDP-127
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019