Serang (ANTARA) - Produsen mobil asal Tiongkok DFSK akan menyiapkan kejutan dalam pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2019 untuk menarik perhatian konsumen Indonesia.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile Permata Islam, di Serang Banten, Kamis, memastikan kejutan pada GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan pada 18-28 Juli berupa dua produk terbaru DFSK.

"Kami akan bawa produk kami dan kami akan berikan kejutan dengan menghadirkan dua produk terbaru DFSK," ujar Permata tentang renacana DFSK untuk membawa Glory 580 yang disebut High Oto dalam GIIAS 2019.

"Kami menyebut kendaraan itu 'High Oto'', tapi untuk detilnya kami sampaikan selanjutnya," katanya.

Baca juga: DFSK dapat keuntungan selama 11 hari pameran IIMS

Bukan hanya Glory 580 High Oto, DFSK juga berencana menghadirkan kendaraan konsep yang pernah dipamerkan pada ajang Sanghai Motor Show 2019.

"Kami akan bawa kendaraan konsep listrik. Kami akan bawa semua kendaraan SUV karena kami memang fokus terhadap model kendaraan tersebut," ujarnya.

DFSK Glory 580 yang disebut sebagai High Oto itu dibekali dengan fitur-fitur modern dan interior mewah dengan mengusung mesin turbo.

Baca juga: DFSK buka dealer pertama di Serang

Baca juga: DFSK Glory 560 curi perhatian IIMS 2019
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019