Jakarta (ANTARA News) - Rolls-Royce Motor Cars, merek mobil mewah di bawah BMW Group, mengatakan pada Rabu, bahwa mereka telah memperluas showroom di Seoul.

Yonhap melaporkan, pembuat mobil yang berbasis di Goodwood memiliki dua showroom di Korsel --pasar ekonomi terbesar keempat di Asia--, yakni di Seoul dan Busan.

Rolls-Royce Motor Cars Seoul Cheongdam Boutique, dibuka pada Selasa (19/2) dengan fasilitas ruang pamer yang canggih, untuk menawarkan pengalaman yang dibuat khusus bagi pelanggan.

"Tahun lalu, pasar Korea Selatan tumbuh pada salah satu tingkat tercepat di seluruh dunia bagi kami, dan peristiwa penting ini tidak hanya mencerminkan posisi Rolls-Royce sebagai rumah mewah terkemuka dalam bisnis mobil, tetapi juga posisi Seoul sebagai pemimpin dalam arena kemewahan global," kata Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller Otvos dalam sebuah pernyataan.

Pada 2018, Rolls-Royce menjual 123 model di Korea, naik 43 persen dari 86 pada 2017.

Rolls-Royce mulai menjual kendaraannya di Korea 15 tahun yang lalu. Jajaran kendaraannya saat ini termasuk Phantom, Ghost, Wraith, Dawn dan Cullinan.

Baca juga: Rolls Royce Cullinan akan dipamerkan di Jackson Hole
Baca juga: Rolls-Royce jual unit L'Orange Jerman

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019