Jakarta (ANTARA News) -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuat program yang menarik yang memudahkan konsumen untuk memiliki motor GSX150 Bandit.

Program yang dinamakan Trade For Upgrade adalah sebuah bentuk kemudahan yang ditawarkan oleh Suzuki kepada konsumennya.

"Kami mencoba memberi sebuah gebrakan baru untuk konsumen Suzuki dengan menawarkan program Trade for Upgrade ini untuk bisa memiliki Suzuki GSX150 Bandit," ujar Mimuro Shunichi, selaku Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, saat peluncuran resmi GSX150 Bandit, di Jakarta, Jumat.

Pemilik motor bisa langsung mengajukan ke setiap dealer resmi Suzuki, dengan melampirkan surat kuitansi penjualan motor yang berumur di bawah 2015 dan disertakan surat dokumen seperti STNK & BPKB kendaraan yang telah dijual, serta melampirkan KTP & Kartu Keluarga.

"Kita mempunyai ketertarikan untuk program ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan kendaraan baru. Program ini dikhususkan untuk pemilik motor tahun 2015 kebawah," ujar Departement Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS Yohan Yahya

Dengan menyerahkan segala dokumen yang dibutuhkan dan apabila disetujui oleh pihak delaer, konsumen Suzuki akan langsung mendapatkan tambahan tiga juta rupiah untuk mengkredit motor Suzuki GSX150 Bandit.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit sudah hadir di Indonesia (video)

Baca juga: Perbandingan Suzuki GSX 150 Bandit dengan GSX-S 150

Baca juga: Suzuki Bandit dan GSX-S 150 punya pangsa pasar berbeda
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018