Tangerang (ANTARA News) - Chevrolet meluncurkan city car New Spark pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Spark terbaru yang berhadapan dengan Mitsubishi Mirage, Daihatsu Sirion, hingga Honda Brio RS di kelas hatchback dijual dengan harga Rp 198juta berstatus on-the road Jakarta.

"Spark adalah salah satu model Chevrolet yang dicintai di Indonesia dan pasar di seluruh dunia karena menyenangkan untuk dikendarai, memiliki desain yang unik dan bernilai tinggi," kata President General Motors Asia Tenggara, Ian Nicholls, di ICE-BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).

Baca juga: Chevrolet Trailblazer terbaru ramaikan pasar SUV "bongsor"

Spark terbaru menawarkan desain yang modern dan ramping dengan ciri khas dual-port grille yang dipadu warna krom guna mempertegas tampilan sebuah city car buatan Amerika.

Tim desain Chevrolet mempertahankan ruang kepala yang luas dari model sebelumnya kemudian menawarkan kabin yang lapang. Interior Spark juga tampil lebih modern dengan desain panel instrumen inovatif dan kombinasi warna baru yang senada, termasuk outlet pendingin kabin berbentuk trapezoid, untuk menampilkan gaya yang berbeda.

Spark didukung mesin Ecotec 1,4L empat silinder yang efisien bahan bakar, dipadukan continuously variable transmission (CVT) serta auxiliary gearbox. Mobil ini hadir dalam berbagai warna unik antara lain Merry Berry Me (merah muda), merah, hitam metalik, putih, dan silver metalik.

Baca juga: Chevrolet Blazer terbaru hanya muat lima penumpang

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018