Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan mobil India Tata Motors menjagokan truk Tata Prima 3338.K di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta optimistis produk baru ini akan disambut baik karena pesatnya laba perusahaan komoditas energi dan konstruksi di Indonesia tahun lalu.

"Tata Prima 3338.K adalah andalan terbaru Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang," kata Biswadev di ICE BSD, Tangerang, pada hari pertama GIIAS 2018, Kamis.

Truk 8x4 itu diyakini punya segmen yang akan tumbuh positif, apalagi adanya pergeseran ke arah transportasi muatan terukur, di mana kendaraan 8x4 dianggap lebih produktif dan efisien ketimbang kendaraan 6x4 tradisional.

Tata Prima 3338.K dijual seharga Rp1.280.000.000 untuk off the road. Produk ini diluncurkan untuk memperkuat posisi Tata Prima 2528 LX di segmen truk medium heavy duty untuk konstruksi, logistik dan tambang.

Keluaran terbaru Tata Motors ini juga didukung program customer care "Peace of Mind" dengan jaminan ketersediaan suku cadang dan layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018