Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penyegaran berupa empat warna baru pada sepeda motor skutik Suzuki Address FI guna menyasar konsumen dari kalangan yang lebih dewasa.

Empat warna baru itu antara lain metalic triton blue-titan black, stronger red–titan black, brilliant white dan titan black, yang diiringi pembaruan desain striping agar terlihat lebih berkelas.

"Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia," kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya dalam keterangannya.

"Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujar Yohan Yahya.

Baca juga: Alasan Suzuki masih pikir-pikir menjual skutik premium

Suzuki Address FI merupaka skutik berkapasitas mesin 113cc dengan keunggulan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 5,2 liter dan kapasitas bagasi yang ekstra besar yaitu 20,6 liter.

Address yang diproduksi di Indonesia tidak hanya dipasarkan secara domestik, melainkan turut diekspor ke sejumlah negara.

Adapun kehadiran warna baru itu tidak mempengaruhi harga jual. Suzuki Address FI tersedia seharga Rp 15,35juta dan Suzuki Address Black Predator dijual Rp 15,7juta berstatus on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Suzuki perkenalkan skutik Address seri Black Predator

Baca juga: Mencoba Suzuki Nex II menembus padatnya lalulintas perkotaan

Baca juga: Suzuki Bandit 150 segera mengaspal di Indonesia


 
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018