Jakarta (ANTARA News) - Deputy Group Head Communication & Planning PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari menanggapi empat penghargaan yang diraih Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Alhamdulillah banget tahun ini kita tidak dapat booth terbaik, tapi dapat empat penghargaan yang lebih baik lagi,” kata Intan ditemui di Jakarta, Minggu.

Menurut Intan, untuk penghargaan yang diberikan kepada Xpander sebagai ‘Visitor’s Choice’, ia tidak menyangka bahwa survei menunjukkan Xpander menjadi yang paling dicari di ajang tersebut.

Kemudian, penghargaan untuk Mitsubishi Sky Bridge sebagai ‘The Most Viewed IIMS Instagram Posting’ juga diakui sebagai upaya Mitsubishi yang aktif memberikan informasi di media sosial.

“Jadi memang kami sendiri sangat aktif melakukan digital activity karena memang  kami sendiri sangat aktif melakukan digital activity. Karena kami tahu orang sekarang banyak mencari tahu informasi melalui digital,” ungkapnya.

Kemudian, penghargaan sebagai ‘The Best APM Activity’ untuk PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKYI) diakui karena anjungan tersebut tak pernah sepi dari aktivitas.

Terakhir, penghargaan diberikan. untuk Mitsubishi Triton Athlete sebagai ‘The Best Double Cabin’ pada ajang tersebut.

“Tahun depan harus lebih bagus lagi, harus lebih inovatif lagi,” pungkasnya.

Baca juga: Mitsubishi borong penghargaan di IIMS 2018

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018