Jakarta (ANTARA News) - Pertunjukan musik dari band Padi dan GIGI akan meramaikan malam akhir pekan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang telah memasuki hari ke-empat.

Padi dan GIGI akan menggebrak panggung Buka Musik di IIMS pada Minggu malam pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB, atau menjadi sajian penutup bagi pengunjung setelah berkeliling menyaksikan deretan mobil dan motor terbaru serta berbelanja aksesoris kendaraan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang telah hadir selama tiga hari IIMS 2018 berlangsung. Kami juga mengapresiasi kesabaran dan ketertiban pengunjung di seluruh gerbang masuk. Hal ini membuktikan bawa pameran ini mampu menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat, termasuk hiburan yang akan hadir di panggung Buka Musik malam ini melalui penampilan band Gigi dan Padi," ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Minggu.

Sesuai tema "Your Infinite Automotive Experience", pengunjung mendapatkan pengalaman baru di IIMS 2018 antara lain pembelian tiket yang mudah melalui aplikasi Bukalapak dan ditukar dengan gelang di loket pintu masuk.

Pengunjung mendatangi IIMS dengan beragam tujuan, mulai dari mencari mobil baru menjelang Hari Raya Idul Fitri, kendaraan untuk mudik, hingga melihat langsung maskot IIMS 2018 yaitu kendaraan raksasa El Toro Loco. Ada juga yang berniat mempercantik kendaraan dengan membeli aksesoris mobil di PAHAMI Village.

IIMS masih akan berlangsung selama sepekan ke depan hingga Minggu (29/4).

Baca: Mobil listrik Kaliurang Unisi bisa dijajal di IIMS

Baca: Deretan mobil dan motor baru yang meluncur di IIMS 2018

 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018