Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) memperkenalkan aplikasi Runner Telematics yang mampu memantau kinerja kendaraan usaha konsumen.

"Sistem telematik yang menjadi fitur standar di seluruh kendaraan kami ini akan memungkinkan konsumen untuk memonitor kondisi kendaraan secara real time," kata Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita di Jakarta, Kamis.

Fitur tersebut, lanjutnya, juga menyediakan manajemen operasional kendaraan yang lebih efektif dan efisien.

Fitur itu dapat diakses secara gratis selama 1 tahun, bersamaan dengan Dealer Network dan Fasilitas Layanan Purna Jual, seperti layanan 24 jam Truck Center dan Mobile Workshop.

"Layanan call center 24 jam dan live chat dapat diakses melalui Runner," pungkasnya.

Fitur ini juga menyediakan informasi berupa perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute serta jangkauan areanya. Selain itu, dapat memonitor secara langsung keberadaan lokasi, situasi dan status perjalanan kendaraan.

Kemudian, konsumen juga dapat mengatur penggunaan dan perawatan kendaraan, bahkan dapat memberikan data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan yang dinilai memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018