Jakarta (ANTARA News) - Wuling Motors (Wuling) berupaya menarik minat calon konsumen di Kota Medan pada pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 dengan menawarkan ragam promo kepada pelanggan yang membeli MPV pertama seri Wuling Confero.

Pada pameran yang berlangsung 22–26 November 2017 di Santika Convention Hall, Medan, Wuling membawa dua varian seri Confero, yaitu Confero S dan Confero pada anjungan seluas 126 meter persegi berkonsep "My Wuling My Home".

Konsep booth itu dirancang sedemikian rupa agar seluruh pengunjung pameran dapat merasakan kenyamanan seri Confero dan anjungan Wuling layaknya sedang berada rumah.

Selain menampilkan seri Confero, Wuling juga menawarkan ragam promo antara lain pengunjung dapat memilih salah satu yaitu DP (down payment) menarik khusus pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, atau harga spesial khusus untuk trade-in.

"Medan merupakan salah satu kota besar dengan perekonomian yang terus bertumbuh. Tidak mengherankan bila Medan menjadi salah satu pasar potensial brand otomotif di Indonesia, termasuk Wuling Motors," kata Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

"Karakter kekeluargaan yang diusung masyarakatnya pun kami yakin sesuai dengan konsep seri Confero yang memang dihadirkan untuk menjadi pilihan berkendara yang nyaman bagi keluarga Indonesia," kata Dian.

Selain menawarkan hadiah langsung kepada konsumen yang membeli Confero, Wuling juga membuka kesempatan berkendara dengan seri Confero melalui sesi Test Drive di GIIAS Medan Auto Show 2017.
 
Seluruh varian seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc yang didukung oleh sistem transmisi manual 5 percepatan. Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Untuk yang gemar mobil bergaya sporty, terdapat model Confero S yang dibekali dengan Day Running Light (DRL), projector lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang sporty, serta dilengkapi dengan aneka fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
 
Guna memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017