Tangerang (ANTARA News) - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo, mengaku sangat bahagia melihat Mitsubishi Xpander setiap hari selalu menjadi pusat perhatian pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Kebahagiaan Kondo tidak hanya karena banyak pengunjung yang tertarik melihat lebih dekat penampilan Xpander, namun juga karena angka surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk mobil tujuh penumpang itu terus bertambah.

"Bahagia sekali karena SPK-nya banyak, booth-nya penuh terus, mobilnya selalu dikerumuni konsumen setiap hari," kata Kyoya Kondo kepada wartawan di anjungan Mitsubishi GIIAS 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (15/8) kemarin.

Kondo pun mengaku selalu meluangkan waktunya untuk terjun langsung melihat para calon konsumen melihat-lihat Xpander di anjungan Mitsubishi.

"Jadi saya selalu menyempatkan diri untuk melihat dan ngobrol dengan konsumen," kata dia.

Sebagai informasi, Mitsubishi Indonesia menerima sebanyak 2.109 SPK untuk Xpander hingga kemarin atau enam hari setelah diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Dari enam tipe yang disediakan, Mitsubishi Xpander varian termewah atau Ultimate yang dijual dengan harga Rp 245.350.000 menjadi tipe yang paling banyak dipesan selama GIIAS dengan komposisi 60 persen.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017