Rayakan Ultah, ACC beri beasiswa untuk 70 mahasiswa

Minggu, 16 Juli 2017 17:40 WIB
Rayakan Ultah, ACC beri beasiswa untuk 70 mahasiswa
CEO ACC Jodjana Jody saat menyerahkan beasiswa secara simbolis di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2017). (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Merayakan ulang tahunnya yang ke-35, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) memberikan beasiswa kepada 70 mahasiswa berprestasi dari seluruh Indonesia.

Beasiswa untuk 70 mahasiswa yang juga putra-putri pelanggan loyal ACC itu diserahkan oleh CEO ACC Jodjana Jody di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu ini.



"Selain mendapatkan bea siswa, mereka akan kita ajak jalan-jalan ke Malang. Di sana nanti mereka akan kita berikan pelatihan," kata Jodjana Jody dalam siaran pers ACC.



Selain memberikan bea siswa, dalam rangkaian kegiatan ulang tahun itu, ACC juga menggelar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), di antaranya menanam 3500 pohon dan gerakan 3500 jam mengajar bagi jajaran manajemen ACC.



Berkaitan dengan gerakan penghijauan tersebut, Hesti,  salah satu karyawan ACC Surabaya mendapat kehormatan, dimana Jody menanam pohon sirsak dan sawo di halaman rumahnya.



"Rumahnya kita tanami pohon setelah yang bersangkutan memenangkan lomba yang kita gelar," terang pria asal Jambi itu.



Masih menurut Jody, bea siswa ini diberikan sebagai wujud komitmen ACC yang selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.



"Mereka kami pilih setelah melewati proses seleksi yang ketat. Dan nantinya, kami juga memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang berprestasi," kata Jody.

Editor: Ade P Marboen

COPYRIGHT © 2017

Toyota Motor Corp pada Kamis (24/5) mengumumkan rencana untuk mendirikan fasilitas perakitan komponen kendaraan berbahan bakar hidrogen guna meningkatkan ...
Kia Motors Corp akan menarik (recall) lebih dari 507.000 kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas masalah sistem kelistrikan yang menyebabkan kantung udara ...
Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ...
General Motors mengkonfirmasi pada Jumat bahwa Chevrolet akan memproduksi kendaraan sport Blazer terbaru di Meksiko. Versi teranyar Chevrolet Blazer akan ...
Para penjual mobil bekas diyakini akan merasakan keuntungan dari trend meningkatnya minat masyarakat terhadap mobil-mobil segmen sport utility vehicle (SUV) ...