Rayakan Ultah, ACC beri beasiswa untuk 70 mahasiswa

Minggu, 16 Juli 2017 17:40 WIB | 9.753 Views
Rayakan Ultah, ACC beri beasiswa untuk 70 mahasiswa
CEO ACC Jodjana Jody saat menyerahkan beasiswa secara simbolis di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2017). (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Merayakan ulang tahunnya yang ke-35, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) memberikan beasiswa kepada 70 mahasiswa berprestasi dari seluruh Indonesia.

Beasiswa untuk 70 mahasiswa yang juga putra-putri pelanggan loyal ACC itu diserahkan oleh CEO ACC Jodjana Jody di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu ini.



"Selain mendapatkan bea siswa, mereka akan kita ajak jalan-jalan ke Malang. Di sana nanti mereka akan kita berikan pelatihan," kata Jodjana Jody dalam siaran pers ACC.



Selain memberikan bea siswa, dalam rangkaian kegiatan ulang tahun itu, ACC juga menggelar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), di antaranya menanam 3500 pohon dan gerakan 3500 jam mengajar bagi jajaran manajemen ACC.



Berkaitan dengan gerakan penghijauan tersebut, Hesti,  salah satu karyawan ACC Surabaya mendapat kehormatan, dimana Jody menanam pohon sirsak dan sawo di halaman rumahnya.



"Rumahnya kita tanami pohon setelah yang bersangkutan memenangkan lomba yang kita gelar," terang pria asal Jambi itu.



Masih menurut Jody, bea siswa ini diberikan sebagai wujud komitmen ACC yang selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.



"Mereka kami pilih setelah melewati proses seleksi yang ketat. Dan nantinya, kami juga memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang berprestasi," kata Jody.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2017

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 dengan memperkenalkan purwarupa sport utility vehicle (SUV) bertenaga ...
Bus listrik sepanjang 12,19 meter dari Proterra Inc menempuh 1.772,21 kilometer dengan kecepatan rendah tanpa penyetruman ulang, rekor baru bagi kendaraan ...
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban original equipment untuk kendaraan SUV (Sport Utility ...
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan terus memperluas jaringan dealer untuk menjawab kekhawatiran konsumen akan layanan purnajual ...
  Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengungkapkan risiko kredit macet atau non performing loan (NPL) banyak terjadi di segmen kendaraan murah atau ...