Rayakan Ultah, ACC beri beasiswa untuk 70 mahasiswa

Minggu, 16 Juli 2017 17:40 WIB
Rayakan Ultah, ACC beri beasiswa untuk 70 mahasiswa
CEO ACC Jodjana Jody saat menyerahkan beasiswa secara simbolis di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (16/7/2017). (ANTARA News/HO)
Jakarta (ANTARA News) - Merayakan ulang tahunnya yang ke-35, perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) memberikan beasiswa kepada 70 mahasiswa berprestasi dari seluruh Indonesia.

Beasiswa untuk 70 mahasiswa yang juga putra-putri pelanggan loyal ACC itu diserahkan oleh CEO ACC Jodjana Jody di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu ini.



"Selain mendapatkan bea siswa, mereka akan kita ajak jalan-jalan ke Malang. Di sana nanti mereka akan kita berikan pelatihan," kata Jodjana Jody dalam siaran pers ACC.



Selain memberikan bea siswa, dalam rangkaian kegiatan ulang tahun itu, ACC juga menggelar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), di antaranya menanam 3500 pohon dan gerakan 3500 jam mengajar bagi jajaran manajemen ACC.



Berkaitan dengan gerakan penghijauan tersebut, Hesti,  salah satu karyawan ACC Surabaya mendapat kehormatan, dimana Jody menanam pohon sirsak dan sawo di halaman rumahnya.



"Rumahnya kita tanami pohon setelah yang bersangkutan memenangkan lomba yang kita gelar," terang pria asal Jambi itu.



Masih menurut Jody, bea siswa ini diberikan sebagai wujud komitmen ACC yang selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.



"Mereka kami pilih setelah melewati proses seleksi yang ketat. Dan nantinya, kami juga memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang berprestasi," kata Jody.

COPYRIGHT © 2017

Toyota Indonesia mengisyaratkan tidak ingin terburu-buru menghadirkan mobil keluarga serbaguna kecil (Low MPV) terlaris di Indonesia Toyota Avanza. Wakil ...
Honda Prospect Motor menampilkan satu unit Civic Type R dengan bodi yang dibalut stiker hasil karya pemenang "Honda Decal Competition" pada ...
Mitsubishi memboyong mobil konsep bertenaga listrik, Mitsubishi eX Concept, ke anjungan mereka di pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2018 yang ...
Nissan akan memajang tiga mobil listrik dalam keikutsertaannya di pameran otomotif Auto China 2018, sebagai upaya memperlihatkan potensi mereka di pasar ...
Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, yang mengelola Bursa Mobil WTC Mangga Dua Jakarta Utara dan Bursa Mobil Resinda Karawang, Jawa ...