Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program penjualan bagi calon konsumen sepeda motor Suzuki di Tanah Air dengan nama Suzuki Semarak Ramadhan.

Pada program yang berlangsung mulai 20 Mei hingga 31 Juli 2017 itu, Suzuki memberikan paket spesial bagi calon pembeli tipe All New Satria FI, Address FI dan New Smash FI. Motor sport GSX-R150 dan GSX-S150 juga ikut ditawarkan dalam program ini.

Khusus pembelian sepeda motor Suzuki secara kredit, calon konsumen akan mendapatkan cash back sampai dengan satu jutaan Rupiah. Selain itu, calon konsumen pun tidak perlu pusing untuk mengangsurnya karena Suzuki bersama lembaga pembiayaan kendaraan akan memberikan beragam paket angsuran yang terjangkau.

Tambahan hadiah yang spesial turut diberikan khusus kepada pembeli Suzuki All New Satria F150 selama periode program Semarak Ramadhan yaitu berupa jaket dengan desain modern penuh gaya siap untuk segera dimiliki para penunggang All New Satria F150 agar semakin menarik dan dilirik ketika digunakan sambil berkendara.

Paket cash back untuk seluruh tipe dan jaket keren untuk All New Satria F150 tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki. Konsumen pun dapat melihat lokasi dealer Suzuki terdekat di laman resmi Suzuki Indonesia.

Selain itu, ada juga kesempatan untuk merasakan performa dan keseruan produk baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer Suzuki terdekat. Selain bisa memenuhi rasa penasaran terhadap motor sport 150cc, calon konsumen yang mengikuti test ride di dealer Suzuki bertanda khusus program Semarak Ramadhan dan berkesempatan meraih hadiah yang bisa langsung dibawa pulang.

"Semakin lengkap dan menguntungkan membeli sepeda motor Suzuki melalui program Semarak Ramadhan. Dengan program ini, kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit yang bermanfaat guna keperluan di Hari Raya Lebaran nanti," pungkas Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS dalam keterangan tertulisnya, Minggu.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017