Denpasar (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menargetkan bisa membuka sepuluh fasilitas Body Repair dan Paint Shop di sepanjang tahun 2017.

Hingga Maret tahun ini, KTB telah mersemikan fasilitas Body Repair dan Paint Shop berstandar Mitsubishi Jepang di empat kota yaitu Bandung, Lampung, Bekasi dan Bali, sehingga masih menyisakan enam kota lagi.

"Dari sepuluh fasilitas, kami sudah meresmikan empat di Indonesia, salah satunya di Bali. Setelah ini kami akan meresmikan di Palembang, Makassar, Surabaya, Semarang, Medan dan Kalimantan," kata Osamu Iwaba selaku Excecutive General Manager MMC Marketing Division PT KTB di Bali, Sabtu (25/3).

Arlan Marzuki Deputy Group Head of MMC Service Group mengatakan pihak KTB membuka fasilitas di sepuluh kota besar berdasarkan populasi kendaraan penumpang Mistubishi.

Baca juga: (Manfaatkan pariwisata, Mitsubishi XM Concept berprospek cerah di Bali)


"Jadi pengembangan body dan cat ini, kami fokus pada kota-kota besar yang memang populasi mobil penumpangnya cukup banyak," kata Arlan.

"Dari kota-kota yang disebutkan, sebagian dalam tahap penyelesaian dan sebagian masih dibangun, mudah-mudahan sampai Desember ini selesai sepuluh," lanjut dia.

Fasilitas Mitsubishi Body dan Cat merupakan salah satu bentuk pelayanan dealer 3S (sales, service dan spareparts) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

Mitsubishi Body dan Cat dilengkapi peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung jaminan sukucadang asli dan premium paint material guna perbaikan body kendaraan berkerusakan ringan hingga sedang.


Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017