Denpasar (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi Denpasar membuka fasilitas Body Repair dan Paint Shop pertama di wilayah Bali dan Jawa Timur.

Mitsubishi Body dan Cat Denpasar menjadi fasilitas perbaikan dan pengecatan body mobil berstandar Mitsubishi keempat setelah fasilitas serupa di Kota Bandung, Lampung dan Bekasi.

Fasilitas Mitsubishi Body dan Cat merupakan salah satu bentuk pelayanan dealer 3S (sales, service dan spareparts) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

"Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia 'Brand New Day' dengan salah satu elemennya 'Brand New Service', hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Body dan Cat kendaraan dengan kualitas berstandar Mitsubishi," kata Osamu Iwaba selaku Excecutive General Manager MMC Marketing Division PT KTB di Bali, Sabtu.

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service," lanjut Iwaba.

Ia menambahkan, PT KTB menargetkan akan membuka sepuluh dealer dengan fasilitas pengecatan dan perbaikan sepanjang tahun 2017.

Mitsubishi Bodi dan Cat PT Bumen Redja Abadi Denpasar memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung jaminan sukucadang asli dan premium paint material untuk perbaikan body kendaraan berkerusakan ringan hingga sedang.

Sejumlah fasilitas yang tersedia antara lain, mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse parts, washing bay, dan stall pemeriksaan akhir. Selain itu, sebanyak 14 stall juga disediakan untuk proses reparasi dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan setiap bulan.

Penambahan fasilitas ini dilakukan guna memudahkan konsumen Mitsubishi mendapatkan pelayanan prima sekaligus mengembangkan jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.

Mitsubishi Body dan Cat PT Bumen Redja Abadi Denpasar berada di atas lahan seluas 2.650 meter persegi di jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Bali.
Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017