Tangerang (ANTARA News) - Agen tunggal peemgang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia, berhasil menjual 1.430 unit sepanjang 11 hari keikutsertaan mereka dalam pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

NMI yang memajang lini merek Nissan dan Datsun dalam pameran tersebut menjual 1.221 unit mobil Nissan dan 209 unit Datsun, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Kami menutup kehadiran Nissan dan Datsun di pameran Gaikindo dengan positif, selain dari hasil penjualan, program-program Nissan dan Datsun yang dihadirkan selama pameran mendapat respon positif dari masyarakat, seperti ribuan mention dan follower baru di media sosial Nissan dan Datsun," kata Kepala Komunikasi NMI Hana Maharani.

Di anjungan mereka yang bersebelahan, Nissan memamerkan sejumlah produk unggulan seperti Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II dan Nissan March x Danjyo Hiyoji Limited Edition.

Sementara Datsun memperkenalkan New Datsun GO Panca dan New Datsun GO+ Panca, serta menampilkan mobil konsep Datsun GO-cross.

Dari pihak penyelenggara, anjungan Nissan-Datsun dinobatkan sebagai booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori berukuran di atas 2.050 meter persegi.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016