Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan Honda Civic Hatchback Prototype pada ajang pameran otomotif Gaikindo 2016. Hadirnya sedan sport itu membuat sejumlah pengunjung penasaran terkait harga yang akan dipatok Honda untuk Civic bermesin VTEC Turbo itu.

"Penasaran sama harganya, semoga tidak terlalu mahal. Modelnya menarik, sedan yang lebih sporty," kata Kevin (28) pengunjung asal Serpong di ruang pamer Honda pada pameran Gaikindo, Tangerang Selatan, Banten, Jumat.

Lain halnya dengan Yudistira, pengunjung dari Bekasi yang sampai harus mengecek harga Civic Hatchback di situs-situs otomotif luar dan dalam negeri.

"Saya cek belum ada harganya. Saya baca-baca baru tahun depan katanya diluncurin di sini ya," kata Yudistira yang berprofesi sebagai penguasaha aksesoris kendaraan.

Mengetahui hal itu, Jonfis Fandy Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa harga Civic Hatchback baru akan diumumkan pada awal tahun depan.

"Semester pertama waktu kami akan luncurkan baru akan dikasih tahu harganya," kata Jonfis Fandy saat ditemui di booth Honda, Jumat malam.

Ia menambahkan Honda Civic Hatchback akan menyasar para pembeli berusia muda didukung dengan harga yang lebih murah dibandingkan sedan.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016