Jakarta (ANTARA News) - PT Solar Gard Indonesia distributor kaca film Solar Gard dari Saint-Gobain memperkenalkan varian premium LX Series pada pameran Gaikindo 2016.

General Manajer Solar Gard Indonesia, Troy Kurniawan, menjelaskan bahwa LX series yang merupakan kaca film dengan performa tinggi yang diciptakan untuk pengguna berkelas di pasar Indonesia.

"LX Series boleh saya bilang sebagai kaca film terbaik karena diciptakan Solar Gard internasional menggunakan sembilan jenis metal yang berbeda untuk menghasilkan LX," kata Troy Kurniawan kepada wartawan di Tangerang Selatan, Banten, Jumat.

Troy menjelaskan LX series sudah diuji secara ketat melalui metode Salt Spray (ASTM B117) dan diklaim memiliki ketahanan anti korosi.

LX Series diproduksi menggunakan Sputtering Technology dengan sembilan lapisan metal sputter yang tersusun merata sehingga menghasilkan tingkat kejernihan sempurna. Kaca film ini juga mampu menolak panas lebih baik.

Troy menambahkan Solar Gard sudah menyediakan LX Series ke pasar Indonesia untuk jenis 80 persen dan 40 persen.

"Selanjutnya Solar Gard akan menghadrikan LX Series dengan berbagai macam kegelapan yang belum hadir di indonesia," kata Troy.

Solar Gard menyediakan paket dikson selama pameran Gaikindo 2016 antara lain paket LX dengan Black Premium mulai Rp3,9 juta (mobil kecil), Rp4,2juta (mobil sedang) dan 4,6 juta (mobil besar).

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016