Tangerang (ANTARA News) - PT Solar Gard Indonesia, distributor kaca film Solar Gard dari California, Amerika Serikat (AS), memperkenalkan varian premium Black Phantom Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ICE- BSD City, Tangerang.

Kaca film ini memiliki keunikan yaitu hanya menawarkan warna hitam pekat yang dirancang khusus guna menjawab kebutuhan trend pasar di Indonesia terhadap kaca film pekat dengan kegelapan mulai dari 30persen, 40persen, 60persen, dan 80persen.

Black Phantom Series memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96persen dengan durabilitas yang stabil demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara.  

Baca juga: Solar Gard perkenalkan kaca film premium LX Series

Inovasi dari Solar Gard Saint Gobain melalui “The Most Advanced Nano Ceramic Technology” menghasilkan tampilan Pure Black Tone appearance yang menjadikan kaca film ini memiliki warna hitam pekat untuk melengkapi lini produk Solar Gard Premium yang terdiri dari LX Series sebagai Flagship produk, Black Premium 10, serta Grey Silver Grey 10.

"Black Phantom Series tidak seperti kaca film hitam yang pada umumnya, hanya menjual tampilan hitam cantik namun mudah luntur, perubahan warna, serta penurunan performa secara signifikan dalam jangka waktu yang singkat. Black Phantom Series memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang," kata Manajer Pengembangan Bisnis Solar Gard Indonesia, William Salim, di GIIAS 2018, beberapa waktu lalu.

Solar Gard Indonesia memberikan fasilitas garansi resmi terhadap kaca film yang diaplikasi secara profesional meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama lima tahun yang berlaku di seluruh jaringan diler resmi Solar Gard Indonesia yang terdiri lebih dari 80 dealer di 40 kota seluruh Indonesia.

Baca juga: Mencuci kaca mobil sebaiknya tak pakai sabun, kenapa?
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018