Jakarta (ANTARA News) - Menjelang musim hujan pemilik kendaraan umumnya melakukan perawatan kendaraan guna mencegah berbagai masalah yang ditimbulkan akibat pergantian cuaca, salah satunya adalah karat pada bodi mobil.

Karat pada bodi mobil tentunya bisa dicegah dengan perawatan berkala,  namun untuk menjaga cat pada bodi mobil tetap terlihat apik seperti baru memerlukan perawatan khusus dan berkualitas.

Marketing Manager Protera Paint Protection Hendrik Susilo mengatakan produknya bisa menjadi solusi bagi para pemilik yang ingin mobilnya selalu terlihat baru dan bercahaya sekaligus terlindungi dari ancaman karat.

"Protera Protection mengaplikasikan premium paint protection dengan dua aplikasi kerja yaitu sealant wax yang melindungi maksimal pada kendaraan dari bahaya sinar ultraviolet, kontaminasi debu, polusi dan waterspot dengan tingkat kilap yang tinggi serta ketahanan yang lama," kata Hendrik Susilo di Tangerang Selatan, Banten, Kamis.

Hendrik menambahkan proses nano ceramic coating pada produk itu memiliki daya tahan lama, daya tolak air yang tinggi serta kilap yang sempurna.

Protera Protection diklaim cepat kering karena hanya memerlukan waktu 20 menit untuk kering saat disentuh dan membutuhkan waktu 2 jam untuk mengering secara menyeluruh.

Produk perawatan ini juga memastikan cat kendaraan tidah mudah retak walaupun terkena goncangan atau getaran mobil, tidak mudah terbakar, berdaya lekat tinggi, bahkan tahan karat hingga delapan tahun dalam kondisi normal.

Protera Protection berani memberikan garansi selama lima tahun untuk mobil baru dan tiga tahun untuk mobil bekas serta gratis biaya perawatan dua kali selama 1 tahun.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016