Tangerang (ANTARA News) - Anak perusahaan Bank Mandiri di bidang pembiayaan, PT Mandiri Utama Finance (MUF), mematok dapat mencairkan pembiayaan otomotif hingga Rp175 miliar sepanjang berlangsungnya pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

"Mengingat pada gelaran ini akan meluncur beberapa model mobil teranyar," kata Direktur Utama MUF Stanley Atmaja di sela-sela pameran.

Nilai pembiayaan tersebut merupakan pencairan dari potensi sekira 1.000 lembar surat pemesanan kendaraan atau SPK yang bakal ditangani MUF.

Guna mencapai target pembiayaan tersebut, MUF menggelar beragam promo pembiayaan kendaraan, termasuk di antaranya bunga nol persen serta program pre-approved dengan nilai maksimum Rp3 miliar yang khusus diberikan kepada nasabah Mandiri Prioritas.

Selain itu, MUF juga menggelar program tukar tambah alias Trade In bagi pengunjung pameran yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil baru.

Program tukar tambah tersebut tidak hanya diberlakukan untuk produk mobil semata, tetapi juga untuk segmen sepeda motor besar.

Hal itu dilakukan mengingat banyaknya merek-merek sepeda motor besar yang turut tampil di ajang itu, sebut saja Honda, Kawasaki, Ducati, BMW Motorrad, dan Royal Enfield.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016