Tangerang (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan New Vellfire dengan Tipe G Limited di pameran otomotif Gaikindo, yang akan memperkuat segmen multi purpose vehicle (MPV) mewah.

"TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor, dalam keterangan tertulis, Minggu.

MPV Luxury tercatat sebagai mobil dengan angka pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV sepanjang Januari hingga Juli 2016.

Gaikindo mencatat, dalam tujuh bulan pertama tahun ini serapan pasar pada penjualan MPV Luxury mencapai 2.115 unit atau naik 38,6 persen dibandingkan periode yang sama pada 2015.

Toyota melalui All New Alphard dan All New Vellfire menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7 persen, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

New Vellfire hadir dengan desain aerokit terbaru pada bagian bumper depan dan belakang dan dipadukan dengan side moulding dibagian samping yang membuatnya tampak kokoh dan sporty.

Sebelumnya, Toyota All New Vellfire diluncurkan pada Maret tahun lalu di Indonesia, bersamaan dengan peluncuran All New Alphard, yang dikembangkan dalam konsep Grandeluxe.


Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016