Jakarta (ANTARA News) - Range Rover Vogue SE yang digunakan oleh Pangeran William dan istrinya Kate Middleton saat ini dilelang pada organisasi nirlaba Charity Stars.

Range Rover ini pertama kali digunakan tiga tahun lalu untuk mengangkut anak pertama pasangan itu, Pangeran George, dari rumah sakit ke rumah mereka.

Pada saat berita ini ditulis, penawaran tertinggi mencapai 49,970 poundsterling, yang masih jauh dari harga jual yang diharapkan senilai 150.000 poundsterling. Delapan hari lagi tersisa untuk pelelangan tersebut.

Menurut laman Car Scoops, Range Rover memberikan unit dengan spesifikasi tertinggi untuk pasangan kerajaan itu dengan sejumlah fitur kustom, termasuk kemungkinan tahan peluru.

Tenaganya mampu menghasilkan 334 tenaga kuda, bersumber dari mesin 4-4 liter diesel V8 dan dikawinkan dengan transmisi otomatsi delapan kecepatan.

Semua uang yang dikumpulkan akan digunakan oleh Sun Screen IT, yang mendonasikan komputer ke sekolah-sekolah, rumah sakit dan panti asuhan di negara-negara berkembang dan juga Stand Down, sebuah badan amal yang menawarkan konseling kesehatan mental kepada para anggota angkatan bersenjata.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016