Jakarta (ANTARA News) - FIFGroup kembali meraih penghargaan Corporate Image Award 2016, ajang yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai sukses mengembangkan citra (image) perusahaan.

Dalam kesempatan tahun ini, FIFGroup mendapatkan dua penghargaan, yakni the Best in Building and Managing Corporate Image untuk PT Federal International Finance dan the Best Building and Managing Corporate Image untuk PT Astra Multifinance.

Penghargaan untuk Federal International Finance diterima oleh Direktur Marketing FIFGroup Djap Tet Fa dan untuk Astra Multifinance diterima Ardian Presetyo selaku Marketing Division Head AMF, demikian siaran pers FIFGroup di Jakarta, Jumat.

Dengan mendapatkan penghargaan ini FIFGROUP akan lebih dalam lagi mengembangkan image perusahaan. FIFGROUP secara terus menerus menunjukkan kepedulian sosialnya untuk masyarakat dalam kegiatan Corporate Sosial Responsibility.

Terbukti FIFGroup juga merupakan kontribusi yang tidak kalah pentingnya dalam operasional sehingga misi perusahaan untuk “Membawa Kehidupan Yang Lebih Baik Untuk Masyarakat” dapat tercapai melalui inovasi di bidang Corporate Social Responsibility.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016