Jakarta (ANTARA News) - Bertepatan dengan pembukaan ajang Otobursa Tumplek Blek 2016 di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, Otomotif Group meluncurkan laman jual beli otomotif daring, otobursa.co.id.

‎ Lewat laman tersebut pengguna bisa melaikan transaksi jual beli produk otomotif selain juga mengakses informasi seputar produk yang ada sebagai panduan.

"Otobursa.co.id hadir mengakomodir kebutuhan masyarakat yang terus meningkat dalam hal transaksi daring, dengan adanya e-commerce ini diharapkan jadi ladang berburu favorit baik bagi produsen maupun pecinta otomotif," kata Direktur Bisnis Otomotif Group, Mochamad Fachrudin.

Laman otobursa.co.id menyediakan dua kanal utama, yakni Aksesoris Mobil dan Aksesoris Motor yang masing-masing memiliki enam subkanal.

Di kanal Aksesoris Mobil terdapat subkanal eksterior meliputi kaca film, spion, lampu, dll, interior (jok, karpet, panel), kaki-kaki (pelek, per, suspensi), mesin (filter, busi, aki), audio (head unit, speaker, tweeter) dan car care (eksterior, interior, mesin, pewangi).

Sementara di kanal Aksesoris Motor terdapat subkanal aksesoris (lampu, spion, bodi), kaki-kaki (ban, pelek, peredam kejut), mesin (busi, filter, CDI), apparel (jaket, sarung tangan, balaklava), bike care (mesin, body, pelek) dan helm (full face, half face, cross).

Salah satu fitur unggulan yang membuat laman lapak daring otobursa.co.id adalah fitur komparasi yang memberikan kesempatan pembeli membandingkan antara beberapa produk sejenis dilengkapi dengan ulasan dari redaksi Otomotif.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016