Jakarta (ANTARA News) - Toyota Sienta disebut sebagai salah satu magnet yang menarik orang untuk mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS, menyatakan Toyota Sienta yang diluncurkan pekan lalu di IIMS telah membuat penasaran masyarakat Indonesia untuk datang ke JIExpo Kemayoran.

"Sienta menjadi daya tarik IIMS," kata Hendra Noor Saleh saat ditemui di ruang pamer (booth) Toyota, Minggu petang.

"Ini bagaikan blessing in disguise (berkah terselubung), faktor itu sangat menguntungkan kami. Sienta mobil baru dari Toyota, model baru, harga bagus, bahkan jadi obrolan di mana-mana," tambah Hendra.

"Orang-orang penasaran sama Sienta yang baru diperkenalkan di sini. Karakter masyarakat kita enggak pengen telat update sama hal-hal baru," kata dia.

Selain memuji Sienta, Hendra juga mengatakan sejumlah merek yang mengeluarkan model baru juga menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

"Honda Civic juga menjadi daya tarik," kata dia.

Kendati demikian, Hendra tidak ingin mengecilkan daya tarik brand lain yang tidak meluncurkan varian terbaru di IIMS 2016.

"Saya dengar Daihatsu dan Nissan juga dicari pembeli, mereka tidak terlalu banyak kemeriahan tapi punya segmen pembeli yang setia. Ini soal konsumen behavior," jelas Hendra.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016