Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, membidik peningkatan kepuasan pelanggan dalam aktivitas penjualan mereka pada tahun 2016.

Hal itu sejalan dengan target Mitsubishi dalam mengarungi tahun 2016 yakni meraih peringkat pertama dalam Indeks Kepuasan Penjualan (SSI) dan Indeks Kepuasan Konsumen (CSI) secara bersamaan, demikian disampaikan Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki.

"Kami menargetkan tahun 2016 bisa mengawinkan peringkat pertama untuk SSI dan CSI," kata Ishimaki dalam temu media tahunan di Jakarta, Kamis.

Guna mencapai target tersebut, Mitsubishi mengusung semboyan "3S Breakthrough for 2017" dalam aktivitas mereka pada 2016.

Program tersebut menitikberatkan pada peningkatan sinergi antara Mitsubishi Motors Corporation selaku prinsipal merek, KTB selaku ATPM dan jaringan Diler di seluruh Indonesia.

"Melalui peningkatan kualitas pelayanan di jaringan Diler 3S, kami berharap mendapatkan manfaat berupa penguatan merek dan peningkatan kepuasan bagi pelanggan," kata Kepala Grup Penjualan MMC KTB Imam Choeru Cahya.

Oleh karena itu KTB juga menargetkan peningkatan jaringan penjualan dari 79 diler 3S pada 2015 dan menembus 90 diler 3S pada 2016.

Sebelumnya pada 2015 Mitsubishi menyabet peringkat pertama SSI versi JD Power, yang merupakan kali kedua diperoleh oleh perwakilan pabrikan Jepang itu di Indonesia.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016