Jakarta (ANTARA News) - Empat Truck Center baru di Makassar, Cirebon, Padang dan Surabaya untuk melayani layanan servis 24 jam pengguna truk keluaran Mitsubishi Fuso secara serentak mulai beroperasi pada November 2015, demikian seturut pengumuman distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Kehadiran empat truck center tersebut melengkapi jajaran truck center Fuso menjadi 12 buah di seluruh Indonesia, demikian keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ke-12 truck center Fuso tersebut berada di Medan, Padang, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Khusus untuk kota Surabaya, Fuso menempatkan dua truck center di sana sebagai jawaban atas tingginya permintaan konsumen di wilayah tersebut.

Keberadaan 12 truck center tersebut menjadi pionir dari kampanye layanan purnajual Fuso yang tengah digalakkan KTB, yakni Zero Down Time.

Zero Down Time merupakan program perawatan berkala dan perbaikan yang memberikan keleluasaan pilihan waktu bagi pelanggan tanp khawatir mengganggu jam operasional usaha mereka.

Lewat kampanye tersebut Fuso ingin membebaskan pelanggan dari kekhawatiran gangguan kerusakan kendaraan niaga mereka meski tengah beroperasi di waktu kapanpun.

Setiap truck center dilengkapi depo suku cadang, yakni gudang yang memangkas proses distribusi stok suku cadang yang dibutuhkan kala pelanggan melakukan perawatan kendaraan niaga mereka.

Serta tiap truck center juga menyediakan layanan mobile workshop 24 jam yang bisa dipesan oleh pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan niaga mereka di tempat dan waktu yang sudah disetujui.

Dengan tambahan empat truck center yang resmi beroperasi bulan November ini, maka KTB tinggal menyisakan satu truck center lagi yang ditargetkan mulai beroperasi sebelum tahun 2015 berakhir yakni di Serang.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015