Tokyo (ANTARA News) - Toyota Motor Corporation (TMC) memiliki strategi tersendiri untuk mendongkrak penjualan di tengah pasar yang sedang lesu di Indonesia. Executive Vice President, Member of The Board of Directors TMC Nobuyori Kodaira mengatakan, perusahaannya akan menjual produk sesuai kebutuhan dan permintaan pelanggan di Indonesia.

"Tentunya terdapat berbagai jenis pembeli. Kami akan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan mereka," kata Kodaira di Tokyo, Selasa.

Menurut Kodaira, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi industri otomotif, terutama bagi TMC, mengingat jumlah populasi yang besar dan pertumbuhan ekonominya yang cepat.

Kodaira menambahkan, perusahaan yang bermarkas di Jepang ini juga menyoroti beberapa hal di Indonesia, seperti persaingan pasar otomotif yang ketat di Indonesia karena banyaknya kempetitor baru, isu energi dan lingkungan hidup.

Kodaira menyampaikan, pihaknya akan berkomitmen untuk terus menambah investasinya di Indonesia, yang merupakan pasar keempat terbesar penjualan produk Toyota.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015