Cirebon (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, mulai mendistribusikan 1.915 unit mobil Low MPV edisi teranyarnya, New Ertiga, sejak diperkenalkan 20 Agustus 2015 dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE Serpong, Tangerang Selatan.

Hal itu disampaikan Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat (4W) SIS, Makmur, disela rangkaian media test drive New Ertiga yang menempuh rute Jakarta-Cirebon, Rabu.

"Pemesanan yang sudah diminta oleh diler ada 1.915 unit sejak pengenalan kemarin, dan angka tersebut merupakan angka yang sudah kami mulai suplai ke dealer-dealer tersebut," kata Makmur.

Makmur mengaku optimistis bahwa New Ertiga yang kini mengusung motto "Makin Mengerti Keluarga" akan diterima dengan baik oleh pasar otomotif Indonesia, terlebih dalam gelaran GIIAS 20-30 Agustus 2015 lalu, Ertiga kembali dinobatkan sebagai pilihan favorit pengunjung untuk kategori Low MPV.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Penjualan Diler 4W SIS area Jabodetabek, Susanto Winarto, yang juga menyebutkan pihaknya tengah mengadakan masa promosi berhadiah untuk pembelian maupun pemesanan New Ertiga.

"Saat ini kami tengah mengadakan promosi yakni pembelian New Ertiga berhadiah kamera GoPro 4," kata Susanto.

New Ertiga yang memiliki lima tipe yakni GA, GL MT, GL AT, GX MT dan GX AT, ditawarkan dalam lima pilihan warna utama yakni Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red dan Radiant Red, serta satu warna tambahan Graphite Gray khusus untuk tipe GA dan warna Lilac Grey khusus tipe GL dan GX.‎ Mobil tersebut dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp179.000.000 hingga Rp216.500.000 untuk OTR Jabodetabek.‎
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015