Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan "Suzuki Fleet Customer Gathering 2022" yang diikuti oleh 40 perusahaan dan instansi untuk mengenalkan lebih rinci mengenai All New Ertiga Hybrid kepada konsumen fleet.

Baca juga: All New Ertiga Hybrida catatkan SPK 1.655 unit

Acara yang dihelat di Jakarta baru-baru ini juga diharapkan menjadi ajang pertemuan dan silahturahmi antara Suzuki dengan para konsumen loyal

"Dalam acara kali ini kami memberikan informasi lebih dalam mengenai produk kami yang baru saja diluncurkan All New Ertiga Hybrid.” kata Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS Hendro H. Kaligis dalam rilis pers, Selasa.

Sebagai LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia, All New Ertiga Hybrid memiliki keunggulan dalam hal efisiensi konsumsi bahan bakar, kenyamanan, dan ramah lingkungan.

Keunggulan ini dinilai sejalan dengan kebutuhan konsumen fleet yang mengutamakan mobil irit bahan bakar, nyaman, dan memiliki biaya perawatan terjangkau.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta berkesempatan mencoba dan merasakan langsung performa All New Ertiga Hybrid melalui kegiatan test drive yang sudah disiapkan tim Suzuki.

Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS Hady S Halim mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan upaya untuk menyampaikan apresiasi kepada konsumen fleet loyal, terutama untuk mobil All New Ertiga dan XL7.

"Kami tentu berharap All New Ertiga Hybrid dapat diterima juga oleh segmen korporasi dan instansi, sekaligus memperluas pangsa pasar Suzuki Fleet di seluruh Indonesia," kata dia.


Baca juga: Bedah fitur baru dan 17 ubahan pada All New Ertiga Hybrid

Baca juga: Menjajal efisiensi BBM All New Ertiga Hybrid di Surabaya-Malang

Baca juga: Lokalisasi komponen jadi strategi Suzuki hadapi isu semikonduktor
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022