Tangerang (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini menerima kunjungan 65 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam program Student's Day pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Para pelajar diajak untuk melihat proses produksi mobil melalui sebuah tayangan video yang dilakukan di pabrik Honda di Indonesia. Mereka juga disuguhkan pengenalan produk-produk yang ditampilkan di booth Honda, Kamis.

"Honda selalu terbuka untuk berbagi pengetahuan dan memberikan mendukung edukasi bagi pelajar di Indonesia dalam hal industri dan teknologi otomotif terbaru," kata Marketing dan Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memperkaya wawasan para pelajar tentang industri dan teknologi otomotif terkini.

Sebelumnya Honda juga menerima kunjungan dari sekitar 60 penyandang cacat yang tergabung dalam Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) di gelaran yang akan dihelat hingga 30 Agustus mendatang itu.

"Sesuai dengan tema booth Honda yaitu Everyone’s Endless Excitement, kami ingin menyebarkan keceriaan ke semua orang, tidak hanya kepada para konsumen yang membeli mobil Honda, tetapi juga dengan cara berbagi pengetahuan dan keceriaan bersama para pelajar dan penyandang cacat yang berkunjung ke booth Honda," ujar Jonfis.

Honda berpartisipasi di ajang GIIAS 2015 dengan menampilkan sebanyak 36 mobil di atas lahan seluas 2.625 meter persegi, termasuk pengenalan perdana produk terbaru Honda BR-V Prototype.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015