Tangerang (ANTARA News) - Setelah dipamerkan pertama kali di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, produk teranyar Honda, BR-V Prototype, akan menyambangi berbagai kota besar di Indonesia.

"Beberapa kota yang pasti adalah kota yang memiliki regional motor show seperti Semarang, Bandung, dan Surabaya," kata Assistant Manager Public Relations PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, di arena GIIAS 2015 di Tangerang, Banten, Kamis.

Ia mengatakan bahwa di luar pameran atau di luar Jakarta, sejak saat ini masyarakat telah dapat melakukan pemesanan Honda BR-V.

"Tetapi biasanya kan masyarakat di daerah mau lihat dulu wujud mobilnya, baru kemudian mereka memutuskan untuk melakukan booking, makanya akan kami bawa ke luar kota," kata Yulian.

Selama ajang GIIAS dari 20 hingga 30 Agustus mendatang, Honda menargetkan booking sebanyak 1.000 unit untuk mobil dengan kisaran harga Rp230 juta hingga Rp265 juta itu.

"Namun kami belum bisa memastikan jumlah booking yang telah dilakukan. Honda optimistis target itu tercapai," ucap Yulian.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015