Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengeluarkan harga untuk kendaraan All New Honda BR-V dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan harga mulai dari Rp275,9 juta on the road Jakarta.

"All New Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model LSUV 7 penumpang yang menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara," ungkap President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe di Tangerang, Kamis.

All New Honda BR-V sudah meluncur pada September yang lalu di Indonesia, pada ajang GIIAS 2021 para pecinta kendaraan Honda juga sudah bisa melakukan antrean untuk membeli kendaraan itu dengan harga resminya.

Baca juga: Menjajal Honda New BR-V melintasi Pantura

Dalam keterangan resmi yang diberikan oleh HPM, hingga saat ini All New Honda BR-V sudah dipesan oleh 2.000 konsumen yang berada di seluruh Indonesia.

"Mulai hari ini konsumen di seluruh Indonesia sudah dapat memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi yang telah kami umumkan," kata Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy

Selain itu, HPM juga akan memberikan nilai lebih kepada konsumen yang melakukan pemesanan sampai dengan akhir tahun ini dengan harga yang lebih menguntungkan sekaligus kesempatan menjadi yang pertama mendapatkan All New Honda BR-V di bulan Januari 2022 mendatang.

Generasi kedua dari Honda BR-V ini hadir dengan berbagai fitur dan juga teknologi yang kekinian, sehingga memberikan rasa percaya diri saat mengendarai mobil ini.

"Selain menawarkan fitur lengkap dan teknologi terdepan, kami percaya All New Honda BR-V akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen dengan harga yang kami umumkan hari ini," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, All New Honda BR-V hadir dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus
ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Berikut harga dari All New Honda BR-V:
All New Honda BR-V S MT Rp275,9 Juta
All New Honda BR-V E MT Rp289,9 Juta
All New Honda BR-V E CVT Rp299,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT Rp321,9 Juta
All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM Rp339,9 Juta

Baca juga: Suzuki XL7 lebih jangkung dari Ertiga, bagaimana manuvernya?

Baca juga: Strategi Honda di tengah tren LSUV

Baca juga: Brio dan HR-V dorong kenaikan penjualan Honda hingga 84 persen
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021