Tangerang (ANTARA News) - Selain menyuguhkan mobil-mobil penumpang, PT Honda Prospect Motor juga menampilkan McLaren Honda MP4-30 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mobil berkelir hitam yang digunakan pada kejuaraan balap Formula 1 2015 ini pun menjadi favorit bagi para pengunjung untuk berfoto potret diri di sebelahnya.

"Mobilnya keren, kapan lagi bisa foto sama mobil balap F1 kalau enggak di sini," kata seorang pengunjung asal Bogor, Kafi (24), di arena GIIAS, Tangerang, Banten, Kamis.

Para siswa dari berbagai sekolah yang pada hari ini mengunjungi GIIAS dalam program student day, juga tak mau ketinggalan untuk berfoto selfie di sebelah McLaren Honda MP4-30.

"Biasanya cuma bisa lihat di televisi, hari ini lihat dari dekat mobilnya sangat bagus," kata seorang siswa, Widian, mengomentari mobil replika itu.

Selain memperkuat aura sporty di booth Honda, Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida, mengatakan mobil ini sekaligus menandai kembalinya Honda ke balap F1 setelah yang terakhir pada 2008.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015