Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka ulang tahun Astra Motor ke-45 pada hari ini, Senin, retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia memberikan diskon servis dan suku cadang bagi para konsumen.

"Setiap konsumen yang servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel Astra Motor, akan mendapatkan diskon. Sesuai usia kami tahun ini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 45%," kata Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Tak hanya diskon jasa servis di 57 bengkel Astra Motor yang tersebar di 21 provinsi di Indonesia, konsumen juga dimanjakan dengan diskon suku cadang.

"Kami memberikan diskon 5% untuk semua spareparts dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5% untuk gear set, break show, serta ban luar," kata dia.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen sebagai wujud terima kasih, di hari spesial ini," sambung Sigit.

Rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema "Maju Bersama Anda" sudah dimulai pada 25 Januari 2015 ini dengan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta Pembangunan 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah.

"Selanjutnya, setiap bulan hingga akhir tahun, ada program menarik untuk konsumen. Mulai dari program Family Trip Astra Motor yakni undian untuk konsumen di bulan Februari dan Maret yang berhadiah paket perjalanan untuk 45 pasangan, serta program lain," kata Ketua Panitia 45 Tahun Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Astra Motor berharap program yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini bisa menjadi kado spesial untuk konsumen di ulang tahun Astra Motor tahun ini.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015