Jakarta (ANTARA News) - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Motor memberikan diskon servis dalam program bertajuk "Satu Hati Membangun Negeri - Astra Motor Merdeka".

"Semua pengguna sepeda motor Honda yang servis di bengkel kami berhak mendapatkan diskon jasa 17% khusus untuk paket servis lengkap," kata Retail Division Head Astra Motor, Budi Astono, dalam siaran pers, Jakarta, Selasa.

Diskon ini berlaku mulai 10 hingga 23 Agustus di 58 AHASS/bengkel Astra Motor yang tersebar di 20 provinsi. Alamat bengkel Astra Motor dapat dilihat di www.astramotor.co.id. Selain itu, Astra Motor juga memberikan potongan harga Rp17 ribu untuk pembelian beberapa suku cadang, yaitu gear set, ban luar, serta fanbelt set selama periode program berlangsung.

Khusus untuk konsumen yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus juga mendapatkan penawaran spesial, yakni gratis jasa servis untuk paket servis lengkap. "Cukup tunjukkan KTP Anda, dan Anda pun berhak menikmati penawaran spesial kami," jelas Budi.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015